SENKOM BONDOWOSO

SENKOM MITRA POLRI BEKERJA SEPENUH HATI, MENEMBUS JARAK TANPA BATAS
Selamat Datang di WebBlog Senkom Mitra Polri Kabupaten Bondowoso



TEKAD SENKOM

TEKAD SENKOM
Adib Trihudoyo Soebronto : sentra komunikasi mitra polri wahana pembangun idealisme, siap bantu wujudkan keamanan dan keteriban masyarakat melalui media informasi komunikasi

Total Tayangan Halaman


Diberdayakan oleh Blogger.

FESTIVAL MUHARRAM

FESTIVAL MUHARRAM
MAJULAH BONDOWOSOKU

Foto saya
Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia
Sentra Komunikasi (SENKOM) Mitra Polri Kabupaten Bondowoso adalah Organisasi wahana pembangun idealisme, organisasi terstruktur secara berjenjang dari pusat sampai ke daerah. SENKOM adalah organisasi resmi yang dilindungi oleh Undang-Undang, selalu berkoordinasi dengan SENKOM Pusat dan SENKOM Provinsi Jawa Timur serta unsur POLRI dan Unsur Pemerintah sebagai mitra, sehingga kegiatan, Visi, Misi Organisasi tersinkronisasi terarah dan terpadu.

Pengikut

TARUNA


ShoutMix chat widget

taruna di Yahoo..!

Senkom Sidoarjo Pembekalan dan Diklat


Setelah sukses dengan out bound ke 1 dan 2, kini Senkom Mitra Polri Kab. Sidoarjo kembali akan melaksanakan kegiatan pembekalan dan diklat untuk anggota secara terencana, terprogram dan bertahap.
Sekarang adalah pembekalan dan diklat yang ke tiga, kalau diklat ke 2 dilaksanakan di hutan belantara, kali ini dilaksanakan di pesisir laut dipadu dengan perbukitan.
“Sengaja kami lakukan diklat ini di pantai Pasir Putih Situbondo pada 30-31 Oktober 2010,” kata Agus Mintono ketua Senkom Sidoarjo.
Lokasinya mempunyai ciri khas yaitu perpaduan antara bahari dan perbukitan, sehingga menambah serunya kegiatan ini, tambahnya.
Untuk mencapai lokasi bisa ditempuh dengan jalan darat, terletak di Kecamatan Bungatan Kabupaten Situbondo, berada di jalur raya lintas utara Surabaya – Bali sekitar 174 km ke arah timur Surabaya dan 21 km ke arah barat dari kota Situbondo.

Pelatihan difocuskan di laut kemudian dilanjutkan dengan mendaki perbukitan di sekitar pantai pasir putih. Kami sediakan cottage yang nyaman dan room yang lega untuk beristirahat sambil menikmati sun set atau bisa memancing di laut, Scuba-Diving / selam, canoing, renang, berlayar atau sekadar jogging ketika beristirahat.
Hadir juga dalam diklat ini nantinya utusan dari kab. Pasuruan, Probolinggo, Jember, Bondowoso, Nganjuk dan Probolinggo. Sehingga total +- 250 peserta akan hadir.
Pengarahan dari Kapolres, Binmas Polres Situbondo dan Pembina Senkom juga akan dilakukan. (jatim10.07)

0 komentar: